Friday 15 July 2016

Manfaat Minum Susu Prenagen Esensis buat Ibu Hamil

Prenagen Esensis artinya susu yg diformulasikan khusus buat membantu bunda cepat hamil. Produk keluaran Prenagen ini memiliki banyak sekali kandungan nutrisi bermanfaat yg bisa mendukung pertumbuhan janin pada tubuh. Manfaat Prenagen Esensis sebagai perencana kehamilan ini memang sangat terasa dengan adanya kandungan beberapa nutrisi sebagai berikut:
http://www.tentangibu.com/2015/03/manfaat-buah-melon-untuk-ibu-hamil.html
    Kolin

Kolin di susu Prenagen Esensis juga ialah zat gizi krusial yang tidak bisa diremehkan buat perkembangan butir hati. Konsumsi kolin secara proporsional sebanyak 154 mg pada setiap 100 gr produk susu persiapan kehamilan Prenagen Esensis ini akan sangat membantu bunda buat membuat buah hati yg cerdas dan  kritis ketika dewasa nanti.

    Zat besi

Susu persiapan kehamilan Prenagen Esensis yang satu ini memang sangat menekankan pada ketercukupan sumber darah bunda hamil melalui produksi zat besi yang optimal. Zat besi ini menjadi nutrisi utama yang diperlukan buat pembentukan sel darah baru selama proses kehamilan.

Adanya konsumsi susu Prenagen Esensis di waktu menjelang persiapan proses kehamilan ini akan sangat membantu bunda menyiapkan kondisi yang prima buat tumbuh kembang janin saat indikasi kehamilan awal mulai muncul. Selain mengonsumsi Prenagen Esensis, bunda juga dapat melanjutkan konsumsi susu Prenagen Emesis ketika kehamilan telah benar-benar telah terasa.

http://www.tentangibu.com/2015/08/Prenagen-Esensis-perencanaan-kehamilan.html

No comments:

Post a Comment